05 Jun 2020 07:25

Pasangan Berkah Siap Menangkan OD-SK

MyPassion
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru belum lama ini. (Romansyah/MP)

MANADOPOST.ID—Sesuai rapat belum lama ini antara  pemerintah, Komisi II DPR RI, Kemendagri, KPU, Bawaslu, serta DKPP, menyapakati perhelatan Pilkada Desember 2020 mendatang.

Menanggapi hal ini, pasangan dengan jargon Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah), memastikan siap menghadapi pilkada kapan pun.

Ketika dihubungi Manado Post, Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Bolsel Hi. Iskandar Kamaru mengaku bahwa timnya sejauh ini sangat siap memenangkan perhelatan lima tahunan ini.

“Jadi, kapanpun keputusannya kami sangat siap. Intinya Berkah lagi menunggu kepastian pilkada serentak," beber Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) ini, kamis (4/6) kemarin.

Orang nomor satu di tanah bervisi religius ini mengatakan sebelum pandemi ini menyerang, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dari tingkat anak cabang, ranting, sampai anak ranting.

“Sebelum adanya pandemi, pengurus DPC PDI Perjuangan sebagai mesin partai sudah solid untuk memenangkan pasangan Berkah serta OD-SK di Bolsel," tegas Koordinator KAHMI Sulut ini.

Meski begitu, pasangan incumbent ini menuturkan sejauh ini masih fokus penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami masih fokus pencegahan wabah ini di Bolsel, sebab sudah menjadi tanggung jawab kami. Memang pandemi ini mengganggu konsolidasi, tetapi komunikasi via seluler lancar," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey (OD) mengatakan, pasangan Berkah pasti mendapatkan rekom dari partai, guna bertarung di Pilkada Bolsel tahun ini.

“Jadi, di Bolsel itu tidak perlu di survei lagi, dipastikan rekom untuk pasangan Berkah," tandas Gubernur Sulut ini. (ctr-03/can)

Kirim Komentar