04 Jun 2020 08:54

Joune Ganda Ajak Dukung Pemerintah Lawan Covid-19

MyPassion
Joune Ganda

MANADOPOST.ID—Bakal calon bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE (JG) mengajak semua masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya menghadapi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Menurut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini, mendukung pemerintah itu lewat mengikuti semua anjuran yang sudah ditetapkan.

“Yaitu anjuran pemerintah untuk melaksanakan physical distancing atau social distancing, pakai masker jika keluar rumah, dan cuci tangan setiap saat,” ujar JG yang dikutip via akun facebook pribadinya, Rabu (3/6) kemarin.

Owner Raewaya Group ini meminta masyarakat untuk terus berjuang dan berdoa agar pandemi Corona segera berlalu. Dia juga mengingatkan agar masyarkat selalu menyempatkan waktu berolahraga agar tubuh sehat dan kuat.

Dia menekankan, perang melawan Covid-19 hanya bisa dimenangkan jika semua masyarkat bergotong royong bersama pemerintah.

“Ayo dukung pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19. Bersama-sama gotong royong kita bisa menghadapi situasi saat ini. Memang berat, tapi jika kita bersama-sama kita mampu melawan Corona,” pungkasnya. (can)

Kirim Komentar