23 Mei 2020 13:44

163 Orang di Tombatu Timur Dapat BST DTKS

MyPassion
Sandra Kindangen

MANADOPOSTID - Ratusan orang di Kecamatan Tombatu Timur menerima Bantuan Sosial Tunai non Data Terpadu Keluarga Sejahtera yang disalurkan melalui kantor pos setempat.

"Hari ini jadwal penyaluran BST DTKS Kecamatan Tombatu Timur terdiri dari 11 desa, dengan jumlah penerima 163 orang," ujar Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Sandra Kindangen kepada MANADOPOSTID,  Sabtu (23/5).

Persyaratan yang harus di bawa peserta penerima BST DTKS adalah KTP atas nama sendiri, jika diwakilkan oleh suami atau istri harus menyertakan KTP dan kartu keluarga asli. Penyaluran ini juga menerapkan protap kesehatan pencegahan Covid-19.

"Mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 , tim pengawas penyaluran menghimbau kepada penerima BST agar menggunakan Masker,jika Tidak menggunakan Masker tidak Akan dilayani,ujar Kabid Linjamsos Sandra Kindangen.

Pembagian BST DTKS ini dibarengi dengan harapan agar dana yang sudah di terima dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya, di belanjakan sesuai dengan kebutuhan yang ada.(gers)

Kirim Komentar