20 Mei 2020 14:24

Disiapkan CEP, JAK-RAM Pimpin Penyaluran 5.000 APD

MyPassion
Jajaran Golkar Sulut dipimpin Ketua Harian DPD I James Arthur Kojongian dan Sekretaris Raski Mokodompit saat menyalurkan APD di rumah sakit di Manado.

MANADOPOST.ID--Partai Golkar Sulawesi Utara memberi perhatian khusus pada tenaga medis. Rabu (20/5), partai berlambang pohon beringin ini menyerahkan bantuan alat pelindung diri untuk tenaga media di rumah sakit di Sulut. APD yang disiapkan Ketua DPD Christiany Eugenia Paruntu (CEP) itu berjumlah 5.000 buah.

Penyaluran dipimpin langsung Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) dan Sekretaris DPD Raski Azhari Mokodompit (RAM) ke sejumlah rumah sakit. Di antaranya RS Siloam Paal 2, RS Advent, RS Wolter Mongisidi Teling, dan RSUP Prof Kandou. JAK mengatakan, keselamatam tenaga medis patut diperhitungkan

. “Ibu Ketua DPD kemudian menginstruksikan Golkar Sulut memberikan bantuan. Sudah kami serahkan di empat RS. Ke depan akan disalurkan juga ke RS lain dan puskesmas se-Sulut,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Ditambahkan Mokodompit, ini adalah bentuk komitmen dari Partai Golkar Sulut menjaga para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam merawat pasien Covid-19 di Sulut. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi RS maupun puskesmas yang ada di Sulut,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut ini.(gel)

Kirim Komentar