06 Mei 2020 03:26

AMPI Tomohon Bantu 3 RS

MyPassion
PEDULI: Ketua AMPI Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman (JGE) didampingi Wakil Ketua AMPI Stenly Lasut (kiri), saat penyerahan bantuan APD di RS Bethesda Tomohon, kemarin.

TOMOHON- Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon kembali menyerahkan bantuan, berupa Alat Pelindung Diri (APD) tahap II di Tiga Rumah Sakit (RS) di Kota Tomohon, Selasa (5/5) kemarin.

Ketua AMPI Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman (JGE) SE MM, saat menyerahkan bantuan ini mengatakan, APD tahap II ini menyasar antara lain RSUD Anugerah, RS Bethesda dan RS Gunung Maria.

“Untuk penyerahan tahap pertama telah kami laksanakan sebelumnya yang diserahkan kepada pihak gugus tugas, dan diterima Sekretaris Kota Tomohon,” beber Eman diamini Wakil Ketua AMPI yang membawahi bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Stenly Lasut.

Sebelumnya, pada penyerahan tahap pertama, JGE yang juga Ketua Karang Taruna Tomohon ini menegaskan, bantuan diserahkan sebagai bentuk kepedulian organisasi kemasyarakatan bersama warga dan bentuk perlawanan terhadap Covid-19.

“Diingatkan juga kembali seperti arahan pemerintah pusat dan daerah untuk tetap menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) seperti rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, rajin olah raga, serta menjaga jarak fisik,” imbau Biro Hubungan Organisasi Kemasyarakatan DPD PG Sulut ini.

Diketahui, bantuan yang diserahkan masing-masing diterima langsung Wakil Direktur Penunjang Medis RS Bethesda Dr Maryo Moningka, SpRad, Ketua Penanggulangan Pencegahan Inveksi RS Gunung Maria Ns Asfra Goni SKep dan Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing. (asr)

Kirim Komentar