04 Mei 2020 23:14

DPRD Serahkan Aspirasi Masyarakat ke SAS

MyPassion
RAPAT PARIPURNA: Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah saat memimpin rapat penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2020.

TOMOHON- DPRD Kota Tomohon gelar rapat paripurna penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua, Senin (4/5) di Ruang Rapat DPRD Kota Tomohon.

Dalam rapat ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah menyerahkan aspirasi masyarakat yang dikumpulkan anggota DPRD Kota Tomohon kepada Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan (SAS).

“Dalam kurun waktu empat bulan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan tetap jalan meskipun ikut terpengaruh wabah Covid-19,” ungkap Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, melalui wakil wali kota.

Dia melanjutkan, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa persidangan kedua yang penuh dinamika dan dengan dibukanya masa persidangan kedua ini kita dikedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, diiringi disiplin dan motivasi yang tinggi dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Ciptakan karya-karya indah bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan kepada setiap orang yang datang di Tomohon,” tukas dia.(asr/gel)

Kirim Komentar