27 Apr 2020 02:39

Rektor-DWP Berbagi Kasih

MyPassion
PEDULI: Pembagian bantuan dipantau langsung Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat dan DWP Unsrat.

MANADO- Aksi kepedulian terhadap wahasiswa terdampak Covid-19 ditunjukkan Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat DEA. Berkolaborasi Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsrat, Rektor Ellen dan DWP berbagi kasih.

“Wabah pandemik Covid-19 ini tidak dapat menghalangi kami berbuat kebaikan, dengan berbagi kasih membantu mahasiswa-mahasiswi,” ungkap Prof Ellen, lulusan dari Institut National des Sciences Appliquees de Toulouse Prancis, pekan lalu.

Bantuan menyasar mahasiswa-mahasiswi yang tinggal di Rusunawa Unsrat, sebanyak 60 orang. Kemudian yang di indekos, sudah didata sebanyak 40 orang. Lima pekan belakangan, mahasiswa rusunawa sudah tiga kali mendapat bantuan. Pertama dari Panitia Paskah Unsrat. Kedua dari Ikatan Alumni. Ketiga dari Rektor Ellen dan DWP Unsrat.

“Unsrat akan selalu mensupport mahasiswa dan peduli dengan keadaan sekarang ini. Apalagi mahasiswa yang tinggal di rusunawa berasal dari luar daerah,” lanjut rektor.

Prof Ellen pun berpesan, agar selalu menjaga Kesehatan. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga kebersihan. “Tetap semangat belajar. Persiapkan diri sebaik-baiknya, serta terus berdoa supaya pandemik ini segera berakhir,” kuncinya.(gnr)

Kirim Komentar