19 Apr 2020 17:57

Punya Pacar Baru, Lady Gaga Sedang Dimabuk Cinta

MyPassion
Lady Gaga (Cosmopolitan)

PENYANYI Lady Gaga sedang dimabuk asmara. Dia jatuh cinta dengan kekasih barunya, Michael Polansky. Sang penyanyi nyentrik itu menyebut kekasih barunya dengan panggilan cinta.

Penggemarnya tentu senang melihatnya sudah berhasil pindah ke lain hati. Pasalnya sebelumnya, pelantun Poker Face itu sempat patah hati dengan Taylor Kinney seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (19/4).

Kekasih barunya Michael Polansky kini diharapkan akan bersama menata masa depan bersama Lady Gaga. Pada hari Jumat, (17/4) saat melakukan wawancara pada Morning Joe untuk mempromosikan konsernya ‘One World: Together at Home’, Lady Gaga dengan santai menyebut Michael adalah cinta dalam hidupnya.

Lady Gaga juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang akan mendukung konsernya itu. “Dengan Born This Way Foundation, ibu saya, Cynthia Germanotta, dan pendiri kami Maya, yang sangat saya cintai. Mereka bekerja dengan saya,” jelasnya.

Perasaan berbunga-bunga yang dirasakan Lady Gaga itu memulihkan hatinya setelah dua kali gagal. Dia sempat bertunangan dua kali sebelum berkencan dengan Michael.

Gaga menyebut Michael adalah cinta yang telah lama dicarinya dalam. Sebetulnya keduanya sudah membuat sinyal-sinyal resmi Instagram pada Februari. Tapi Gaga belum banyak bicara tentang hubungan mereka.

Warganet berharap yang terbaik untuk pelantun Shallow itu. Sebab dengan mantannya yakni Taylor Kinney, Gaga sempat patah hati setelah berhubungan begitu lama sejak 2011 bertemu.(jpc)

Kirim Komentar