07 Apr 2020 17:19

Pemkab-Polres Minut Terus Lakukan Penyemprotan Massal

MyPassion
Penyemprotan disinfektan dilakukan Pemkab Minut dan Polres Minut

MANADOPOST.ID--Penyemprotan disinfektan terus di lakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) bekerja sama dengan Polres serta Brimob Polda Sulut.

Dipimpin langsung Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, penyemprotan dilakukan di ruas jalan di Kecamatan Wori, Likupang Barat, Likupang Timur, Likupang Selatan dan Dimembe, Senin (6/4) kemarin.

Dikatakan Kapolres, penyemprotan disinfektan ini sudah ketiga kali dilakukan dengan armada tambahan dari Brimob Polda Sulut.

"Semoga ini akan menjadi salah satu penangkal ampuh berkembangnya Virus Covid - 19 di Minut. Apalagi selain penyemprotan, Bupati juga menyerahkan bantuan APD dan bahan makanan langsung kepada masyarakat," ujarnya.

Terpisah, sejumlah warga mengaku merasa diperhatikan pemerintah. "Baru ibu VAP yang rela turun langsung memberikan bantuan bagi kami rakyat kecil. Tidak salah saya memilih Ibu VAP sebagai bupati," teriak Stevywarga Wori.

Sejumlah warga lainnya juga mengungkapkan terima kasih kepada Ibu VAP yang sudah melakukan penyemprotan dan membagi APD. "Bantuan ini sangatberarti bagi kami," ungkap mereka.(**")

Kirim Komentar