04 Apr 2020 10:22

Lomban Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Kota Bitung

MyPassion
Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di lobi kantor Wali Kota Bitung, Jumat (3/4). (Vanly Regoh/MANADOPOST.ID)

MANADOPOST.ID-Untuk membantu mayarakat dalam memerangi virus corona, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, di lobi kantor Wali Kota, Jumat (3/4).

Penyerahan secara simbolis dilakukan  Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban didampingi Ketua TP PKK kota Bitung Khouni Lomban-Rawung kepada enam orang perwakilan dari sopir angkutan umum, ojek, tukang bangunan, pekerja harian, dan pembantu rumah tangga.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini sebagai tahap awal kepada masyarakat kota Bitung, dalam hal ini Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa berupa sembako.

“Kepada camat, lurah, kepala lingkungan dan RT, mari kita berkolaborasi secara positif bersama BPBD untuk menyerahkan bantuan sampai kepada masyarakat telah terdata, setelah itu dipertanggung jawabkan,” Ujarnya.

Dengan harapan, semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan karena tidak dapat bekerja akibat dampak Covid 19.

Dan yang paling penting tambah Lomban, mari kita terus mengedukasi ke masyarakat untuk jaga jarak satu dengan yang lain dan selalu menjaga kebersihan diri, karena ini merupakan salah satu cara untuk menghindari Covid 19.

“Jaga jarak, hindari perkumpulan, di rumah aja dan jangan lupa untuk berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan kita, agar supaya penyakit ini dapat segara dienyahkan dari daerah kota bahkan dari muka bumi ini,” pungkasnya.(van)

Kirim Komentar