26 Mar 2020 10:30
Tim Relawan SB Maraton Semprot Disenfektan

Warga Boltim: Terima Kasih Om Edo

MyPassion
TIM Relawan SB berada di Masjid Miftahul Djannah ditemani Imam Suradji.

MANADOPOST.ID--Sudah memasuki hari kelima. Misi kemanusian bertajuk `Sehat Bersama Masyarakat Boltim' yang diprakarsai Tim Relawan Suhendro Boroma (SB) terus berlanjut. Rabu (25/3) kemarin, relawan kembali melakukan penyemprotan disinfektan di 16 tempat ibadah.

Dengan rincian empat masjid dan 12 gereja. Pdt Gereja GMIMB Sola Graria Teofilus Sasinggilan mengucapkan terima kasihnya pada kepedulian relawan SB. Dia menuturkan Covid-19 merupakan persoalan global. Tak ayal memicu keresahan pada masyarakat. Namun dengan misi kemanusiaan yang terus dilakukan relawan SB, kecemasan masyarakat bisa terbendung.

"Atas nama pribadi dan mewakili jemaat kami berterima kasih atas kepedulian pak Suhendro. Kiranya semua niat baik akan tetap mendapatkan balasany ang baik dari Tuhan," katanya mendoakan. Ungkapan yang sama juga diutarakan Imam Masjid Miftahul Djannah Suradji. Dia memuji kepekaan dan kepedulian SB yang ditunjukan selang lima hari terakhir.

"Sudah ada puluhan masjid dan gereja yang dilakukan penyemprotan disinfektan. Kami bersyukur Masjid Miftahul Djannah pun menjadi bagian dari misi kemanusiaan ini. Terima kasih, ini sangat membantu kami dalam menjalankan sholat," tukasnya.

Sementara itu, Irwan Modeong selaku Tim Relawan SB bersyukur. Karena respon yang diberikan jemaat dan masyarakat yang sangat luar biasa. "Alhamdulillah masyarakat merasa terbantu. Kami berharap apa yang dilakukan bisa menekan risiko penularan Covid 19, sebagaimana tujuan awal dari misi kemanusian ini," tandasnya.(ayu/gnr)

Kirim Komentar