26 Mar 2020 10:06

Data Staf Setwan yang Berintegrasi dengan DPRD Sumut Bocor

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST.ID- Nama-nama pejabat dan staf Setwan yang berinteraksi dengan anggota DPRD Sumut salah satunya Aulia Agsa, yang kini positif corona, bocor di publik.

Daftar yang harusnya rahasia itu, beredar banyak di masyarakat. Membuat beberapa nama yang ada di daftar tersebut ‘diteror’.

Pasalnya selain memuat nama lengkap dan jabatan, dalam daftar inipun dicantumkan nomor telepon dan alamat. Salah satu staf yang diwawancarai mengaku tidak nyaman dengan beredarnya nama tersebut. “Karena kita sudah dianggap positif corona. Kan belum ada pemeriksaan,” ujarnya, yang meminta namanya tidak dipublish.

Pengalaman lain disampaikan salah satu staf yang namanya ada dalam daftar. “Sudah ada beberapa whatsapp hingga telepon dari nomor tidak dikenal. Sudah sangat tidak nyaman,” akunya.

Kabag Umum Setwan Sulut Jhon Paerunan sendiri kaget daftar tersebut bocor. “Harusnya kan tidak seperti itu. Kami sedang selidiki siapa yang membocorkan daftar ini dan mengedarkan ke publik,” tandasnya.

Di sisi lain, jurubicara Satgas Covid-19 Sulur Steven Dandel menekankan jika kebocoran nama-nama tersebut bukan dari pihak satgas. “Karena hanya satu orang yang tahu. Kemungkinan dari internal Setwan karena mereka yang buat. Sekarang sedang diselidiki. Kami minta jangan lagi menyebarkan daftar nama-nama tersebut,” pungkasnya.(gel)

Kirim Komentar