25 Mar 2020 12:30

Relawan Om Edo Sasar 19 Rumah Ibadah

MyPassion
Sekretariat Majlis Dzikir ITTHIHADUL UMAT MUHAMMAD SAW Nuangan, Ketua Majlis Habib Umar Bin Ali Assegaf (kedua dari kiri).

MANADOPOST.ID- Relawan Suhendro Boroma (SB) kembali melanjutkan misi kemanusiaan, untuk membantu warga Boltim agar jauh dari Virus Corona.

Kemarin para relawan berhasil melakukan penyemprotan disinfektan pada 19 titik rumah ibadah di Kecamatan Nuangan, Boltim. Dengan rincian 10 masjid, satu Sekretariat Majelis Dzikir, delapan Gereja.

Relawan SB melalui Irwan Modeong mengatakan, ada 10 masjid, satu Sekretariat Majelis Dzikir, delapan gereja yang telah disemprot cair disinfektan oleh tim pemenangan Calon Bupati Boltim Drs Suhendro Boroma  Msi. “Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai bentuk perhatian Om Edo (Suhendro Boroma) kepada masyarakat Kabupaten Boltim, supaya terhindar dari wabah Virus Corona,” ungkapnya.

Menurut dia, setelah Kecamatan Nuangan, relawan akan terus melanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Motongkad. “Banyak warga yang berterima kasih kepada Om Edo. Karena begitu peka terhadap kebutuhan masyarakat, dengan melakukan penyemprotan cair disinfektan,” pungkasnya.(ite/gnr)

Kirim Komentar