25 Mar 2020 21:05

Lomban Ajak Masyarakat Bitung Doakan Presiden Jokowi yang Dirundung Duka

MyPassion
Maximiliaan Jonas Lomban

MANADOPOST.ID- Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban turut berbelasungkawa atas meningalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, Rabu (25/3). Diketahui, almarhumah meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, hari ini sekira pukul 16.45 WIB.

Lomban mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo. “Saya atas nama pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapakan turut berbela sungkawa atas peristiwa duka yang dialami oleh bapak Presiden Jokowi dan keluarga. Kiranya Tuhan yang menjadi sumber kekuatan selalu memberikan penghiburan yang sejati,” tutur Lomban.

Lanjutnya, saat ini negara kita sedang bersama-sama memerangi pandemi Corona. "Kita tahu bersama bagaimana pak Jokowi yang terus memberikan perhatiannya bagi bangsa dan negara ini. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat kota Bitung mari kita doakan terus agar beliau bersama keluarga senantiasa diberikan ketabahan melewati ini semua dan semoga almarhumah husnul khatimah,” tutupnya.(van)

Kirim Komentar