25 Mar 2020 20:25

Dilakukan Secara Bertahap, VAP Bagikan 50 Ribu Masker dan Hand Sanitizer

MyPassion
VAP membagikan hand sanitizer dan masker demi mencegah Korona (Rianthy/MP)

MANADOPOST.ID - Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak hanya diam ditempat menangkal penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Terbukti, setiap hari VAP sapaan akrab Bupati Minahasa Utara (Minut) ini, tak pernah diam dirumah, tetapi selalu turun lapangan memberikan bantuan gratis bagi masyarakat. Bahkan setiap masyarakat diberikan bantuan uang tunai, dengan harapan dapat dipergunakan untuk membeli sembako.

Dikatakan VAP, dirinya telah menyiapkan 50 ribu masker dan hand sanitizer, tetapi disalurkan secara bertahap setiap hari. "Bantuan ini tal hanya untuk masyarakat Minut. Karena masyarakat daerah lain juga butuh, jadi secara kemanusiaan saya ingin membantu semua yang membutuhkan. Apalagi sudah banyak masyarakat di luar Minut yang menyampaikan butuh masker dan hand sanitizer," ujarnya.

Ditambahkan VAP untuk saat ini dirinya terus fokus dalam pencegahan penyebaran virua corona.

"Untuk itu, semua harus berdoa, dan menjaga kesehatan. Setiap melaksanakan tugas mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, masker, dan sarung tangan serta jangan terlalu berdekatan dengan siapapun untuk menghindari virus corona," ujarnya.(ria)

Kirim Komentar