22 Mar 2020 12:03

TNI-Polri Semprot Disinfektan di Bethany Manado, Danlantamal Pimpin Doa dan Pujian

MyPassion
Gembala Sidang Bethany Manado Pdt dr Lenny Matoke SPS MA bersama jajaran pengurus gereja, menyambut langsung rombongan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Rompas dan Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

MANADOPOST.ID- Mencegah penyebaran COVID-19, jajaran TNI-Polri di Sulut, Minggu (22/3) melakukan penyemprotan di beberapa gereja.

Salah satunya, Gereja Bethany Manado di kompleks Wanea Plaza. Gembala Sidang Pdt dr Lenny Matoke SPS MA bersama jajaran pengurus gereja, menyambut langsung rombongan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Rompas dan Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

Dilanjutkan dengan penyemprotan di bagian gedung gereja. Pun di teras, dilangsungkan doa dan pujian, yang dipimpin Dalantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Rompas. Melantunkan beberapa pujian, diantaranya Ku Berbahagia, Jangan Kamu Takut dan Hidup Ini adalah Kesempatan.

Pdt Matoke memimpin doa dan berkat Tuhan. "Puji Tuhan atas kebersamaan. Ini berkat dari Tuhan. Kita berdiri untuk kota kita. Kita mengimani darah Tuhan tetap berkuasa. Untuk mengampuni dan menebus yang percaya kepadaNya," katanya.

Usai doa, kolekte dari jajaran TNI Polri diberikan kepada pengurus gereja.(Revliando Abdilah)

Kirim Komentar