12 Mar 2020 03:50

CS-WL Merakyat

MyPassion
DEKAT: Caroll Senduk dan Wenny Lumentut minum kopi bersama dengan warga Tomohon.

TOMOHON- Diisukan akan berpasangan di Pilwako Tomohon, dua politisi Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, kian mesra. Di beberapa kesempatan, kedua sosok dari parpol berbeda ini kerap bersama.

Seperti beberapa waktu lalu, Senduk yang juga Wakil Ketua DPRD Tomohon itu terlihat duduk semeja dengan WL, sapaan akrab politikus Partai Gerindra ini, di salah satu rumah kopi di Tomohon. Terlihat keduanya terlibat pembicaraan hangat. Baik tentang perkembangan Tomohon, maupun bagaimana Tomohon ke depan. Pun perbincangan santai itu dihiasi dengan candaan yang berbuah tawa. Keduanya juga terlihat berbaur dengan masyarakat.

Caroll saat diwawancarai mengatakan jika WL merupakan sosok yang patut dihormati di Kota Tomohon. “Beliau tokoh masyarakat Tomohon yang sudah sangat terkenal. Dua kali berturut menjadi anggota DPRD provinsi dari dapil Minahasa-Tomohon, adalah buktinya,” kata Caroll, memuji WL.

Hal yang sama disampaikan WL. Politikus yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, Caroll adalah politikus yang sangat potensial. “Loyalitas serta kerja-kerja beliau untuk partai dan masyarakat patut diakui,” kata WL.

Mengenai akan dipasangkannya mereka di pilwako oleh PDI Perjuangan, keduanya kompak menyerahkan pada partai. “Saya petugas partai. Siap saja jika diusung. Termasuk siap memenangkan siapapun yang akan diutus partai di Tomohon,” tegas Caroll.

Ditambahkan WL, saat ini semua masih berproses. “Kita serahkan ke mekanisme partai saja,” tandasnya.(gel)

Kirim Komentar