08 Mar 2020 14:23

Kena Sentuhan Caviar, Samsung Galaxy S20 Ultra Tembus Setengah Miliar

MyPassion
Samsung Galaxy S20 Ultra kena sentuhan kemewahan Caviar. Harganya tembus ratusan juta. (Caviar)

CAVIAR, perusahaan Rusia yang terkenal akan kustomisasi kemewahan dari berbagai produk, termasuk ponsel unggulan kembali menghadirkan koleksi terbaru. Kali ini, sentuhan kemewahan tersebut hadir lewat Samsung Galaxy S20 Ultra edisi terbatas.

Dikutip dari laman resminya, Minggu (8/3),Samsung Galaxy S20 Ultra yang kena sentuhan Caviar dinamakan Fortune Collection. Hadir dalam lima varian, Samsung Galaxy S20 Ultra racikan Caviar ditawarkan mulai dari USD 5.650 atau setara dengan Rp 81 jutaan dan yang termahal menyentuh angka USD 40.140, atau setara dengan Rp 575,8 jutaan.

Konsumen berkocek tebal dari kalangan penyuka kemewahan diberikan pilihan dengan nama Fortune Gold Joker, Fortune Ace of Spades, Fortune Ace of Diamonds, Fortune Ace of Hearts, dan Fortune Ace of Clubs.

Perangkat Samsung Galaxy S20 Ultra edisi terbatas dari Caviar disentuh dengan lapisan emas, onyx, rubi, dan safir, tergantung pada versi yang Anda pilih untuk dibeli. Caviar juga memiliki varian lain seperti Victory Gold, Victory Passionyang dilapisi kulit ular piton, Victory Black Titanium terbuat dari Titanium dengan penutup PVD, serta Victory Gold dan Black Alligator yang dilapisi kulit buaya asli dan emas murni.

Tidak ingin Galaxy S20 Ultra? Caviar juga memiliki penyesuaian yang tersedia untuk Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus yang harganya lebih murah. Ini juga memiliki versi khusus dari Galaxy Z Flip yang mulai dari USD 5.510 dan naik hingga USD 6.160 atau berkisar antara Rp 79 jutaan sampai Rp 88,3 jutaan.

Caviar mengatakan hanya memiliki 21 unit dari masing-masing model. Sehingga jika Anda menginginkannya, maka harus bergegas. Ada pengiriman gratis ke seluruh dunia. Mereka juga menawarkan pengembalian dan memberikan pengembalian uang sebagai jaminan bila barang rusak atau tak sampai.(jpc)

Kirim Komentar