29 Feb 2020 10:28

Klinik Bhabinkamtibmas Kembali Action di Talaud, Sasar Masyarakat Kordakel

MyPassion
Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Andika Eka Putra Amisi ikut terlibat dalam pengobatan gratis. (foto: dok pribadi)

MANADOPOST.ID—Pelayanan kepada masyarakat lewat ‘Klinik Bhabinkamtibmas’ terus dilakukan Brigadir Polisi Andika Eka Putra Amisi. Seperti yang digelar di BPM Desa Kordakel, Kecamatan Kabaruan, Talaud, Sabtu (29/2).

Andika mengatakan ‘Klinik Bhabinkamtibmas’ ini melayani pemeriksaan dan pengobatan gratis. Dia pun melibatkan tenaga dokter yaitu dr Grace Bambulu.

“Sasaran pelayanannya yaitu lansia 59 tahun ke atas, penyandang disabilitas, anak yatim-piatu di bawah usia 18 tahun, dan keluarga tidak mampu,” ujar mantan ajudan Kapolres Bitung Kombes Pol Satake Bayu ini.

Lanjutnya, saat pelayanan ‘Klinik Bhabinkamtibmas’ di Kordakel bisa melayani 62 orang. “Terdiri dari lansia 54 orang, penyandang disabilitas dua orang, anak yatim-piatu satu orang, keluarga tidak mampu lima orang,” terangnya.

Tambahnya, ‘Klinik Bhabinkamtibmas’ juga melakukan kunjungan ke anggota keluarga yang tidak hadir karena tidak bisa berjalan. “Jadi kita langsung kunjungi di rumah dan memberikan pelayanan kesehatan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kabaruan Djemi Laluraa, Kepala Desa Kordakel Dikson Sangadi, Ketua BPD Honorius Larage serta tokoh agama, adat dan masyarakat. (can)

Kirim Komentar