27 Feb 2020 14:55

Tidak Memenuhi Syarat, Vicky Prasetyo Gagal Nyalon

MyPassion
Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Salahudin Pakaya - Vicky prasetyo mendatangi KPU Pohuwato, kemarin.

MANADOPOST.ID--Pupus sudah harapan artis sensasional Vicky Prasetyo untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Pohuwato, mendampingi Salahudin Pakaya. Pasalnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato mencoret pasangan tersebut karena tidak memenuhi syarat.

Ketua KPU Pohuwato, Rinto W Ali mengaku saat melakukan pemeriksaan terhadap dokumen dari bakal pasangan calon Pakaya- Prasetyo ditemukan berkas yang tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.

“Setelah kita lakukan pengecekan dan penghitungan, kami sudah membuat berita cara BA 1-KWK, dan dengan status dokumen dukungan yang sudah diserahkan. Ternyata statusnya ditolok,” sebutnya usai melakukan penyerahan dokumen dukungan kepada keempat Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato 2020, di Kantor KPU Pohuwato, kemarin Malam.

Dia membeber, jumlah dukungan dari Bapaslon Pakaya- Prasetyo hanya  9.516 dukungan saja. “ Itu tidak memenuhi syarat. Makanya dicoret,” tutupnya. (ziz/ayu)

Kirim Komentar