24 Feb 2020 12:00

Tim Paniki Ringkus 9 Warga Penghambat Investasi

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST.ID--Tim Paniki bersama Tim Macan Satreskrim Polresta Manado, Sabtu (22/2) lalu, mengamankan sembilan terduga pelaku pengancaman dan pengrusakan sebuah toko di kawasan Jalan Piere Tendean, Boulevard, Manado.

 

Kesembilan pria terduga pelaku merupakan warga yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Masing-masing berinisial JP (20), JM (21), JM (20), VB (40), GB (41), ACH (36), VMW (23), RM (41), dan DM (39).

Pihak toko dalam laporannya di Polsek Wenang menerangkan, kejadiannya pada Jumat (21/2) malam, sekitar pukul 18.30 WITA. Di mana seorang pria tak dikenal melempar batu dan mengakibatkan kaca bagian depan toko tersebut pecah.

Sebelumnya, pada Jumaat siang sekelompok pemuda mendatangi toko dan mengajukan diri sebagai keamanan jika toko tersebut telah dibuka. Kasatreskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tim gabungan mendapat informasi ciri-ciri terduga pelaku, lalu melakukan pengembangan dan penggalangan kepada masyarakat di sekitar TKP,” ujarnya.

Setelah mengetahui identitas dan keberadaan para terduga pelaku, Tim Macan dan Tim Paniki melakukan penjemputan. “Para terduga pelaku lalu diserahkan ke Polsek Wenang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar