16 Feb 2020 09:44

Perkuat Lini Depan Sulut United Rekrut Eks Penyerang Kalteng Putra

MyPassion
I Made Wirahadi usai menandatangani kontrak dengan Sulut United. (Istimewa)

MANADO- Jelang di mulainya Liga 2, Sulut United terus aktif dalam memperkuat barisan.

Terbaru, tim asuhan Ricky Nelso merekrut penyerang lokal I Made Wirahadi. Eks pemain  Bhayangkara FC tersebut diketahui pernah membawa dua klub berbeda promosi ke Liga 1.

Dimulai dari PSMS Medan yang berhasil diantarnya ke final Liga 2 2017. Sehingga meraih tiket promosi ke Liga 1 2018. Selanjutnya Wirahadi kembali melakukannya berselang semusim kemudian bersama Kalteng Putra.

Pemain berusia 36 tahun ini bergabung di tengah-tengah pemusatan latihan Sulut United di Yogyakarta. Manajer Muhammad Ridho mengatakan bahwa Wirahadi direkrut berdasarkan rekomendasi pelatih Ricky Nelson.

"Seperti kata saya sebelumnya, semua pemain yang kami rekrut sudah berdasarkan persetujuan. Bahkan permintaan pelatih Ricky Nelson, termasuk I Made Wirahadi," ucap Ridho. 

Untuk itu, direkrutnya Wirahadi bukan mengindikasikan bahwa penyerang yang sudah ada kurang berkualitas. Namun kehadiran pesepak bola asal Bali tersebut justru memberikan banyak pilihan kepada pelatih.

"Komposisi penyerang yang ada sekarang sudah cukup bagus. Ditambah dengan datangnya Wirahadi, secara teknis memberikan banyak opsi di lini depan. Terlebih, dia merupakan pemain berpengalaman dan bisa membimbing pemain muda," tandas Muhammad Ridho.

Diketahu8 I Made Wirahadi menjadi pemain ke-29 yang telah resmi diikat kontrak Sulut United untuk mengarungi Liga 2 2020. (ely)

Kirim Komentar