15 Feb 2020 13:00

Musda Golkar Sulut Resmi Dibuka

MyPassion
Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung memukul Gong sebagai tanda pelaksanaan musyawarah daerah Golkar Sulut dibuka.

MANADOPOST.ID--Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung resmi membuka pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar, Sabtu (15/2). Terpantau, kegiatan yang digelar di Ballroom Four Point, tersebut dihadiri seluruh Kader Partai berlambang beringin.

Selain itu, turut hadir sejumlah kandidat bakal calon dari tujuh daerah yang mendaftar di Partai Golkar. Mulai dari nama-nama internal seperti Jimmy Rimba Rogi, Michaela Elsenia Paruntu (MEP), Syerli Adelyn Sompotan, hingga Djelantik Mokodompit. Serta nama-nama dari eksternal Harley Mangindaan dan Ulyas Taha.

Acara dimulai dengan sambutan selamat datang dari Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Selanjutnya, Srikandi yang memiliki peluang besar maju di Pilgub ini memberikan kesempatan kepada para kandidat balon, guna memberikan perkenalan kepada seluruh kader.

Sementara itu, Kurnia Tandjung yang mewakili Ketua DPP Golkar menyatakan DPD Sulut  menjadi daerah yang pertama menggelar musda usai pelaksanaan Munas Desember lalu. Sehingga musda tersebut menjadi permulaan yang baik. "Permualaan yang baik akan menentukan akhir yang baik. Apalagi Golkar Sulut akan menghadapi Pilkada serentak," ujarnya.

Untuk itu, Ketua Komisi II DPR-RI ini, menyebut kesolidan partai Golkar wajib di jaga. Jangan sampai ada  kubu-kubu, karena itu sangat mempengaruhi kekuatan partai Golkar. "Solid saja bisa belum tentu memang. Bagaimana kalau tidak solid," tukasnya. Adapun pun pembukaan musda ditandai dengan pemukulan Gong. (ely)

Kirim Komentar