13 Feb 2020 13:31

Caroll: Lanjutkan Sulut Makin Hebat

MyPassion
Caroll Senduk dan istri bersama Gubernur Olly Dondokambey.

MANADOPOST.ID--Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH mengapresiasi kepemimpinan empat tahun Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon ini, disela acara syukuran empat tahun kepemimpinan OD-SK, yang diselenggarakan di rumah dinas gubernur Bumi Beringin Manado, Selasa (12/2).

Menurut Senduk, OD-SK memberikan banyak kemajuan dalam berbagai bidang di Sulawesi Utara. Kecakapan kepemimpinan OD-SK telah memberikan sinergitas yang baik antara pimpinan pusat dan di daerah.

"Bukan hanya pembangunan infrastruktur, pak gubernur dan wakil gubernur juga terus membangun sumber daya manusia yang ada di Sulawesi Utara, dan terus berupaya menggali berbagai potensi untuk memajukan perekonomian masyarakat Sulawesi Utara," demikian kata Senduk disela acara.

Dia mengucapkan selamat dan berterima kasih atas kepemimpinan empat tahun OD-SK. Dirinya berharap OD-SK terus mendapatkan kepercayaan masyarakat melanjutkan kepemimpinan periode kedua, untuk kemajuan Sulawesi Utara. Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh. Dengan pembacaan Firman Tuhan yang terdapat dalam Roma 13:1-7.(*)

Kirim Komentar