12 Feb 2020 18:30

Archie jadi Alasan Meghan Markle Tinggalkan Inggris

MyPassion
Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Baby Archie (Istimewa)

MEGHAN Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari kehidupan kerajaan bulan lalu. Pasangan itu kini hidup tenang di Pulau Vancouver, Kanada setelah memutuskan ingin hidup mandiri secara finansial dan hidup membesarkan bayi mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Seorang sahabat Meghan Markle baru-baru ini mengungkapkan fakta baru kepada MailOnline. Ia mengklaim Meghan keluar dari kerajaan untuk melindungi Archie dari suasana stress dan kecemasan.

“Meghan merasa dia tidak bisa menjadi ibu terbaik untuk Archie jika dia tidak menjadi dirinya sendiri,” kata sahabatnya seperti dilansir dari Express.co.uk, Rabu (12/2).

Meghan juga merasa tak cocok berada dalam keluarga Kerajaan. “Dia (Meghan) bilang dia tidak ingin Archie stress dan cemas karena statusnya sebagai seorang ningrat,” kata sahabatnya lagi.

Sahabat Meghan juga menyebut bahwa Meghan menilai lingkungan kerajaan sebagai lingkungan yang beracun. Itulah sebabnya Meghan dan Harry mundur dari jabatannya sebagai bangsawan senior.

“Meghan merasa terlalu banyak ketegangan dan rasa frustrasi yang terpendam di dalam kerajaan,” jelasnya.

Lebih lanjut, sahabat Meghan mengatakan bahwa hingga detik ini Meghan dan Harry sama sekali tidak menyesali keputusan mereka hengkang dari Inggris. “Meghan tidak menyesal atas keputusannya. Meghan dan Harry merasa seperti ada beban besar telah terangkat setelah mereka meninggalkan kerajaan,” jelasnya.(JawaPos.com)

Kirim Komentar