11 Feb 2020 09:35
Anugerah Diberikan Tuhan Harus Dijaga

Keluarga Harta Paling Berharga

MyPassion
Keluarga Besar Senduk-Karundeng, (dari kiri) Daniel Senduk, Karen Senduk, Evan Senduk, Jeand'arc Karundeng, Airin Senduk, Caroll Senduk, Syanel Senduk, Prayer Senduk, Arel Senduk.

MANADOPOST.ID--Keluarga adalah harta yang paling berharga. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll JA. Senduk SH, ketika merayakan HUT Sym Jean Karundeng ke-50, di Aula Radio Kabar Baik Tomohon, Jumat (7/2).

Dia mengatakan, semua orang akan memberikan nilai yang tinggi pada suatu hal, bagi dirinya keluarga adalah anugerah yang sangat besar yang Tuhan berikan yang harus dijaga dengan penuh tanggung jawab.

Menurut Senduk, seperti apa cara kita memperlakukan keluarga kita menggambarkan bagaimana cara kita memperlakukan sesama. "Dalam dunia kepemimpinan, kemampuan kita memimpin sebuah lembaga atau gerakan yang besar diukur juga dari bagaimana cara kita memimpin keluarga," ungkapnya.

"Untuk menuju Tomohon yang semakin hebat, keluarga adalah lembaga terkecil tetapi adalah salah satu fondasi yang penting untuk menggambarkan identitas sebuah kota," tambahnya.

 Sebelumnya, ibadah dipimpin oleh Pdt. Royke Kaunang, S.Th sebagai Ketua BPMJ GMIM Pniel Kakaskasen.(*)

Kirim Komentar