11 Feb 2020 19:00

Ayam Bakar Wong Solo Hadir di Manado

MyPassion
Owner Ayam Bakar Wong Solo Puspo Wardoyo saat memperlihatkan satu paket menu yang dijual di Wong Solo, Jalan AA Maramis, Lingkungan IV, Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

MANADO– Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya ayam bakar Wong Solo, tak perlu jauh-jauh ke Solo. Karena saat ini rumah makan yang sudah memiliki 200 cabang tersebut telah hadir di bumi Nyiur Melambai, tepatnya di Jalan AA Maramis, Lingkungan IV, Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

“Wong Solo hadir di Manado dengan berbagai inovasi dan aneka menu pilihan ayam bakar. Yang pasti sudah teruji kualitas rasanya. Kehadiran kami di Manado semakin menambah kekayaan kuliner yang ada,” sebut Puspo Wardoyo, Owner Wong Solo.

Lanjutnya, selain ayam bakar, rumah makan tersebut juga menyediakan menu lain, seperti, ikan khas Wong Solo. Harganya pun terjangkau. “Untuk paket ayam bakar makan di tempat hanya Rp28 Ribu. Sudah ada nasi, lalap sambal, bihun, terong, tahu goreng dan oseng tempe,” tuturnya.

Wardoyo pun membeber hadirnya Ayam Bakar Wong Solo di Manado dimaksudkan untuk memenuhi permintaan pelanggan, khususnya anak muda dan keluarga yang ingin terpuaskan dengan menu makanan khas Indonesia yang harganya murah, namun rasanya berkualitas.

“Lokasinya pun strategis. Karena menghubungkan Bandara dan Kota Manado. Ini yang menjadikan Wong Solo lebih enak dikunjungi,” katanya, sembari mengajak bagi warga Manado dan sekitarnya yang akan mengadakan acara arisan, ulang tahun kopdar, gathering ataupun reuni, bisa langsung memesan makanan di Ayam Bakar Wong Solo.

“Kami menyediakan Nasi Box seharga Rp29 Ribu. Di dalamnya sudah ada nasi, ayam bakar/penyet, lalap sambal, bihun, terong, tahu goreng dan oseng tempe. Jadi jangan lupa mampir ke rumah makan Wong Solo dan rasakan nikmatnya makan olahan ayam bakar yang berkualitas,” ajaknya. (ayu)

Kirim Komentar