10 Feb 2020 17:27

Bupati Cantik Ini `Digoyang` Ubur-ubur

MyPassion
Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu saat ikut goyang ubur-ubur di aplikasi Tik-Tok.

MANADOPOST.ID- Saat ini banyak kalangan artis atau publik figur sedang demam memainkan aplikasi berbasis video musik TikTok. Tak ketinggalan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Lewat akun Facebooknya, bupati cantik ini membagikan momen ketika dia ikut 'digoyang' ubur-ubur. Tak sendirian, dalam vidoe berdurasi lima belas menit itu, bupati yang karib disapa Tetty itu ditemani sang putra yang juga Anggota DPR RI Adrian Paruntu, dan beberapa orang lain. Aksinya yang terbilang kocak ini, mendapat pujian dari warganya. "Keren Bu," komentar akun FB Mey.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut goyang ubur-ubur. Gubernur Ganjar melakukan joget Tik Tok bersama para pimpinan dan karyawan Tokopedia. Aksi politikus PDI Perjuangan itu diposting di akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo, Selasa (28/1).

“Kita seru-seruan di Tokopedia hari ini setelah ngobrol soal akselerasi UMKM di Jawa Tengah, diakhiri main Tik Tok bareng, ada yang tau ini goyang apa?“ tulis Ganjar Pranowo dalam caption-nya. Aksi Gubernur Jawa Tengah berjoget Tik Tok mendapat beragam komentar dari netizen. Rata-rata mengapresiasi atas apa yang dilakukan Ganjar Pranowo.(mpid)

Kirim Komentar