09 Feb 2020 09:41

Tiket Pesawat Semua Rute ke Manado Diskon hingga 50%

MyPassion
Steven Kandouw

MANADOPOST.ID- Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, terus memperjuangkan sektor pariwisata. Pasca ikut terdampak isu Virus Corona, OD melobi pemerintah pusat untuk mencari cara agar pariwisata Sulut yang anjlok karena kunjungan turis Tiongkok dihentikan sementara, tidak anjlok jauh.

Hasilnya, beber Wagub Steven Kandouw, usai melaunching paket wisata alam di kawasan perkebunan Modoinding Minahasa Selatan dan Danau Mooat Bolmong Timur, pemerintah pusat melalui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam jumpa pers di Istana Negara Jakarta, Kamis 6/2 lalu, mengumumkan kabar bagus. 

"Yaitu, mulai pekan depan, tarif tiket pesawat dari semua jurusan ke Manado akan diberi diskon hingga 50 persen," kata Wagub mengutip pernyataan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Selain Manado, Bali dan Bintan juga ikut diberikan insentif pemerintah seperti itu. "Bali diskon 25 persen. Bintan 15 persen," jelasnya.

Karena itu, Wagub menyampaikan pesan gubernur, agar semua masyarakat di Sulut bersama kita terus mendoakan agar sektor pariwisata khususnya, akan terus maju dan bermanfaat bagi semua daerah. "Minsel dan Bolmong Raya akan terus dikembangkan oleh gubernur dan saya dengan bersinergi bersama Pemkab Kabupaten dan Kota," ujar suami tercinta dari Ibu Dr Devi Kandouw-Tanos MARS ini.(*)

Kirim Komentar