08 Feb 2020 07:51

Google Janjikan Kejutan saat Samsung Galaxy Unpacked

MyPassion

SAMSUNG mengagendakan acara pada 11 Februari mendatang bertajuk Galaxy Unpacked. Di sana, berharap dapat melihat banyak perangkat keras baru dari debut S20 Series hingga ponsel layar lipat baru Samsung Galaxy Z Flip.

Tak sampai disitu, rupanya di acara tersebut juga akan menjadi tempat di mana Google mengumumkan hal penting. Google menjanjikan kalau di event Galaxy Unpacked, mereka akan menyajikan ‘Something Exciting’ atau sesuatu yang menarik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Google melalui cuitan di akun Twitter resminya. “Sesuatu yang menarik sudah dekat, meninggalkan kita menebak apa yang akan terjadi,” tulis Google dengan akun @Android.

Satu asumsi adalah bahwa ponsel Galaxy baru akan memiliki dukungan obrolan video Google Duo asli. Laporan sebelumnya dari Korea Selatan (Korsel) menyatakan bahwa Samsung sedang mengerjakan format baru pengiriman pesan video untuk telepon pintar dan ini bisa menjadi salah satu jawabannya.

Solusi lain yang mungkin adalah Android ingin mendemonstrasikan antarmuka yang dioptimalkan untuk perangkat layar lipat karena kami berharap Galaxy Z Flip dapat tampil. Google sudah mengumumkan bahwa Android 10 memiliki dukungan asli dan menawarkan alat untuk pengembang aplikasi untuk memvisualisasikan bagaimana produk mereka akan muncul dalam berbagai faktor bentuk, termasuk desain clamshell yang akan hadir untuk Galaxy Z Flip.

Di event Galaxy Unpacked, Samsung juga diharapkan merilis wireless earphone Galaxy Buds Plus. Jadi kita nantikan saja.(jpc)

Kirim Komentar