13 Jan 2020 08:49

Kawasaki ZX-25R Motor Sport Fairing Akan Segera Meluncur

MyPassion
Kawasaki menampilkan sosok ZX-25R berhadapan dengan Ninja 250SL dengan caption “Lil Brother and Big Brother, Ninja 250SL X Ninja ZX-25R. (IG Kawasaki)

ANIMO konsumen Kawasaki di Tanah Air pecinta kecepatan sudah tak sabar untuk menyambut kedatangan motor sport fairing ZX-25R. Motor yang diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 lalu ini digadadang akan mengaspal dalam waktu dekat. Pasalnya pihak PT Kawasaki Motor Indonesia memastikan akan membawa ZX-25R ini ke Tanah Air.

Semakin meyakinkan, pihak KMI telah merilis beberapa teaser resmi, di channel Youtube Kawasaki Indonesia serta mengunggah foto di Instagram. Dalam unggahan ini mengartikan kalau Kawasaki ZX-25R tinggal menunggu waktu untuk rilis di Indonesia.

Tampak pada postingan Kawasaki menampilkan sosok ZX-25R berhadapan dengan Ninja 250SL dengan caption “Lil Brother and Big Brother, Ninja 250SL X Ninja ZX-25R. Menariknya ialah lokasi pengambilan foto ditengarai di salah satu sudut kantor pusat Kawasaki Indonesia, yaitu di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Meskipun gambar dan video “penggoda” sudah meluncur duluan sayangnya Kawasaki Indonesia belum membuka pemesanan resmi. Biasanya pemesanan baru dibuka saat ZX-25R resmi diluncurkan.

Dalam surat terbuka pada November 2019 lalu, APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia. Namun Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT KMI menegaskan bila Kawasaki Indonesia juga tertarik membawa masuk ZX-25R saat peluncuran, W175 TR akhir tahun lalu.

Melihat spesifikasinya, ZX-25R sangat menggiurkan para pecinta kecepatan. Apa lagi, ZX-25R dibekali mesin empat silinder dengan suara gahar saat digeber. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Kawasaki Taction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS) dan Power Mode. Tunggu saja bro!(JPC)

Kirim Komentar